rrjOS3AlKujv656GbEFYOkYYiUZV8aPufjQ1xcgF

Cari Blog Ini

Laporkan Penyalahgunaan

Bookmark

Jenis Pintu Garasi Paling Populer 2022



Tidak dapat dipungkiri bahwa pintu garasi sudah menjadi bagian dari rumah yang mungkin sudah wajib ada, mengingat hampir dari anda memiliki kendaraan roda 2 maupun 4. Kami akan sdedikit mengulas sedikit tentang jenis - jenis dan bahan yang paling populer saat ini.

1. Bahan - bahan Pintu Garasi

Di Indonesia sendiri bahan pintu garasi sangat diperhatikan sekali mengingat musim di negara kita yang selalu berubah ubah. Adapun bahan yang paling sering digunakan biasanya berbahan kayu, alumunium, uPVC dan besi. Dari masing - masing bahan memiliki kelebihan dan kekurangan yang berbeda - beda. Mari kita ulas lebih rinci.

➤  Bahan Kayu

Di Indonesia sendiri bahan pintu garasi sangat diperhatikan sekali mengingat musim di negara kita yang selalu berubah ubah. Adapun bahan yang paling sering digunakan biasanya berbahan kayu, alumunium, uPVC dan besi. Dari masing - masing bahan memiliki kelebihan dan kekurangan yang berbeda - beda. Mari kita ulas lebih rinci.

    Pintu Garasi Besi – Pintu jenis ini sekarang menjadi salah satu pilihan selain dari bahan kayu dikarenakan dari bahan besi ini lebih awet dan tahan lama, perawatannya juga mudah banyak pilihan motif dan model yang bisa dipadupadankan dengan desain rumah yang akan dibuat.
    Biasanya dipilih untuk rumah berkonsep minimalis modern tapi tidak lupa akan kebutuhan aslinya yaitu melindungi semua yang ada dalam ruang garasi.

    Garasi merupakan salah satu bagian rumah yang pada intinya adalah pintu biasa yang dipasang pada ruang garasi yang bertujuan agar sesuatu atau apapun yang ada didalam garasi tidak terlihat langsung dari luar dan juga sebagai pengaman, selain itu pintu garasi pada masa sekarang memiliki banyak manfaatnya antara lain menjadikan eksterior rumah agar terlihat lebih mewah dan elegan, dan juga bisa membuat nilai sebuah rumah meningkat.



    Pintu Garasi Besi Tampak depan produk dari Central Garasi

    Untuk menjawab kebutuhan pasar yang semakin banyak kami Central Garasi, perusahaan manufakturing yang berkerja sebagai pengadaan dan pemasangan pintu garasi besi No.1 di Indonesia hadir dihadapan anda.


    Kami berdiri sejak 2005 dan telah memiliki ribuan pelanggan tetap diseluruh wilayah di Indonesia. Hadir dengan produk yang unggul dan berkualitas menjadikan kami selalu di cari kontraktor besar maupun kecil, perumahan maupun rumah satuan.



    Apa saja keunnggulan Produk Kami?

    Berbahan dasar plat berkualitas dengan pilihan tebal plat 1,5mm dan 2mm. rata – rata penggunaan plat produk lain adalah 1,2mm sehingga produk kami lebih tebal dan lebih kuat pastinya.

    Model pintu dapat disesuaikan dengan keinginan customer atau pelanggan. Tidak seperti produk lain yang hanya bisa menerima pesanan dengan model – model yang sudah ditentukan.

    Mesin potong plat dan press panel menggunakan mesin canggih dan modern yang akan menghasilkan produk lebih berkualitas.

    Dapat dipadukan dengan model cutting laser.

    Bergaransi hingga 2 tahun.

    Komponen rel yang digunakan khusus untuk pintu garasi, sehingga memudahkan anda saat membuka dan menutup pintu.

    Finising Cat Powder coating dan memiliki banyak varian warna.

    Kelebihan Cat Powder Coating :

    Tidak mudah tergores, karena cat sangat tebal dan kuat.

    Warna yang dihasilkan terang dan memiliki tekstur unik.

    Dapat melindungi Produk dengan baik sehingga tidak mudah karat dan korosi.

    komponen rel hisen

    Komponen rel merk HI-SEN produk Central Garasi

    Selain dari finishing cat yang berkualitas, kami juga memiliki beragam model pilihan pintu besi yang elegan dan mewah.


    Beberapa koleksi model pintu garasi, sebagai berikut :








    ingin lebih banyak melihat koleksi kami? cek disini..


    pintu garasi besi

    Pintu Garasi Besi Dorong Menikung Tampak Dalam – Central Garasi

    Sistim bukaan Pintu Garasi ada 2 type, yaitu dorong tikung atau biasa disebut geser, sliding dan dorong lipat. Masing – masing memiliki kelebihan dan kekurangan.


    Dorong Lipat


    biasanya digunakan kondisional yang tidak memungkinkan pintu dipasang dengan sistim menikung.



    Pintu Lipat Tampak dalam Posisi Tertutup

    Dorong Menikung


    Sistim dorong menikung lebih sering digunakan pada pintu garasi karena praktis dan tidak memakan banyak tempat sehingga sangat cocok pada ruangan garasi yang berukuran kecil.



    Pintu merk HI-SEN produk Central Garasi


    Pengiriman menjangkau ke seluruh wilayah Indonesia tanpa ada batas pengecualian dan dikirim menggunakan jasa ekspedisi terpercaya.



    Wilayah Populer : Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Banten, Bandung, Yogyakarta, Semarang, Solo, Profinsi : Jawa barat, Jawa tengah, Jawa timur, Sumatera, Kalimantan, Bali, Sulawesi, Hingga Papua.



    Pintu Garasi Besi


    Pintu Garasi Dorong tikung tampak depan, sangat cocok untuk ruangan minim


    Pintu Besi Lipat Tampak Depan dengan pemakaian kaca panjang dibagian atas

    Harga


    Harga pintu garasi besi kisaran 3 jutaan untuk persatu paket pintu satuan. Untuk menentukan harga pasti biasanya dihitung dari ketebalan plat dan ukuran. Info lebih lanjut dapat menghubungi kami.


    Workshop & Pabrik


    Alamat : Jalan Taman Makam Pahlawan, RT.02/RW.01, No.2 Kalimulya, Cilodong, Depok, Jawa Barat 16413


    Telp. 081290818432

    Posting Komentar

    Posting Komentar

    Dilarang memasukan link dan juga informasi kontak di dalam komentar.