rrjOS3AlKujv656GbEFYOkYYiUZV8aPufjQ1xcgF

Cari Blog Ini

Laporkan Penyalahgunaan

Bookmark

Pintu Garasi Besi VS Pintu Garasi Kayu

Saat ini pintu garasi tidak sekadar menjadi ruang penyimpanan bagi kendaraan saja. Selain menjadi pembatas privasi dan menjaga keamanan rumah, pintu garasi berperan sebagai penambah keindahan rumah. Apalagi saat ini rumah minimalis menjadi favorit banyak orang, karena merawat dan membersihkannya lebih mudah dan ekonomis. Dengan sendirinya, pemilihan bahan pintu pun bergeser pada bahan yang lebih minimalis namun tetap terlihat cantik, yaitu pintu garasi besi.

Pintu yang banyak digunakan sebelumnya juga beragam jenisnya, seperti pintu kayu solid,  aluminium, ataupun triplek. Sedangkan pintu besi adalah pintu yang terbuat dari bahan plat yang biasanya tahan cuaca, tahan panas, dan antirayap. Pintu baja ini sebetulnya harganya tidak mahal seperti yang diperkirakan banyak orang dan memiliki kelebihan dibandingkan bahan lainnya.

Perbandingan Pintu Garasi Berbahan Besi dan Kayu

Pintu garasi kayu

Pintu garasi jenis ini kebanyakan digunakan untuk rumah-rumah dengan konsep tradisional dan kalem, ada juga yang memakai pintu garasi ini karena biayanya yang lebih murah dari besi, dari segi waktu memang pintu garasi jenis ini tidak akan lebih panjang umur penggunaannya daripada besi karena jika lama kelamaan terpapar sinar panas matahari dan hujan jelas membuat pintu garasi kayu cepat rusak dan juga lagi dari gangguan rayap.

Pintu Garasi Besi

Pintu jenis ini sekarang menjadi salah satu pilihan selain dari bahan kayu dikarenakan pintu garasi dari bahan besi ini lebih awet dan tahan lama, perawatannya juga mudah banyak pilihan motif dan model yang bisa dipadupadankan dengan desain rumah yang akan dibuat, pintu garasi besi biasanya dipilih untuk rumah berkonsep minimalis modern tapi tidak lupa akan kebutuhan aslinya yaitu melindungi semua yang ada dalam ruang garasi.

Nah, berikut ini beberapa alasan mengapa sebaiknya anda menggunakan pintu besi  dibandingkan bahan lainnya. Selain itu, kita bahas juga keunggulan pintu besi, yang jarang disadari banyak orang.

1. Tahan Terhadap Cuaca

Pintu besi tahan terhadap cuaca, sangat cocok dengan cuaca di Indonesia yang sering kali berubah - ubah. Berbeda dengan bahan kayu yang mengembang dan menyusut saat perubahan cuaca.

Demikian penjelasan mengapa anda harus memilih pintu garasi berbahan besi. Adapun jika anda tertarik Central Garasi memiliki penawaran spesial.

Berikut Penawaran Spesial Untuk Anda:

❱ Bagi anda yang bertempat tinggal di area Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, pemesanan pintu garasi besi sudah berikut dengan pemasangan.

Keunggulan Pintu Besi HI-SEN

  • Berbahan dasar plat pilihan
  • Dikerjakan menggunakan mesin bending & Tekuk modern
  • Tahan terhadap cuaca
  • Tidak mudah lapuk
  • Tidak mudah karat
  • Finishing cat powder coating
Powder Coating sendiri adalah teknik pewarnaan menggunakan serbuk warna khusus yang dipanaskan sehingga akan menghasilkan warna premium dan menghindarkan produk dari karat.

Cara Pemesanan:
Pemesanan pintu garasi cukup mudah, opsi yang pertama anda dapat menghubungi kami langsung di nomor 0812 9081 8432 (dapat melalui whatsapp).




Baca Juga :
⁍ Model - Model Pintu Garasi Besi HI-SEN
⁍ Komponen Rel HI-SEN
⁍ Cara pesan pintu garasi besi
Posting Komentar

Posting Komentar

Dilarang memasukan link dan juga informasi kontak di dalam komentar.