rrjOS3AlKujv656GbEFYOkYYiUZV8aPufjQ1xcgF

Cari Blog Ini

Laporkan Penyalahgunaan

Bookmark

Pintu Garasi Besi Harga Pabrik Tanpa Perantara (100% Berkualitas)

Selamat datang!

Jika anda sedang mencari produk pintu garasi besi murah dan berkualitas itu artinya anda sedang berada di situs yang tepat, karena kami CENTRAL GARASI adalah produsen yang bergerak di bidang manufacturing pengadaan pintu garasi besi dengan hasil yang berkualitas dan nilai pada pendekatan yang paling hemat biaya.

Penawaran Spesial :
1. Harga Berikut Hardware dan aksesoris
2. Harga Berikut pemasangan ( hanya wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi )
Dapatkan Harga Langsung dari Pabrik tanpa perantara hanya di CENTRAL GARASI

Variasi model pintu garasi besi dan keunggulan yang perlu anda ketahui

Mari kita intip sedikit kelebihan produk pintu besi dari Central Garasi

1. 35+ Koleksi Model Pintu Besi

Kami memiliki lebih dari 35 Koleksi model pintu garasi besi yang bisa dijadikan referensi untuk anda dan kabar baiknya adalah anda dapat request model sesuai keinginan (custom) tanpa ada biaya tambahan. Cek koleksi kami disini

2. Beberapa pilihan tebal plat

Kami menyediakan 3 pilihan tebal plat, diantaranya : 1,2mm ; 1,5mm dan 2mm. Dengan tersedianya pilihan tebal plat anda dapat menentukan tebal sesuai kebutuhan.

3. Finishing Cat Powder Coating

Apa itu Powder Coating? adalah teknik pengecatan kering, pelapisan dengan suatu film. Dalam bentuk film bubuk digunakan dalam lapisan tipis workpiece kemudian dilarutkan dalam bentuk film dan dipanaskan untuk polimerisasi dan mengawetkan coating.

Keunggulan Powder Coating pada pintu besi
  • Menghindarkan pintu dari karat dan korosi
  • Tidak mudah karat walaupun sering terkena air
  • warna tidak berubah dan selalu tegas
  • tidak mudah luntur
Central Garasi Menerima jasa pengecatan ulang pintu besi dan pewarnaan baru barang - barang berbahan dasar besi. Cek disini

4. Mesin Press & Tekuk Modern


Dalam proses pengerjaan, kami didukung dengan peralatan dan mesin - mesin modern sehingga menghasilkan produk yang berkualitas tinggi dan dapat menghindari kesalahan.

5. HI-SEN Brand

HI-SEN adalah merk dari Central Garasi besi yang sudah cukup dikenal oleh kalangan kontraktor dan para pemborong. Logo HI-SEN ada pada setiap pintu juga hardware, pastikan anda menerima produk asli dari kami.

6. Hardware / Komponen Rel

Hardware produk kami dirancang khusus untuk pemasangan pintu garasi sistem tikung maupun lipat sehingga mempermudah dalam pengoperasian pintu garasi. Adapun jika anda memiliki pintu garasi berbahan kayu atau bahan lainnya dan belum memiliki hardware kami menyediakannya yang dapat anda beli melalui online atau offline. Harga komponen rel silahkan cek disini

Central Garasi menyediakan 2 sistem bukaan pada pintu garasi besi
1. Dorong Menikung / Sliding
Sistem bukaan ini sangat populer untuk saat ini dan tahun - tahun kebelakang, bukaan yang simple dan tidak membutuhkan banyak tenaga saat mengoperasikannya. Sistem ini juga tidak memakan banyak tempat, sehingga sangat cocok untuk anda yang memiliki ruangan garasi minim.

2. Dorong Melipat / Lipat

Sistem bukaan dorong lipat adalah sistem klasik pada pintu garasi, biasanya digunakan pada rumah - rumah berkonsep klasik dan minimalis. Kekurangan sistem ini sedikit memakan tempat saat pintu posisi terbuka, jika ruangan garasi anda hanya cukup 1 mobil dipastikan sistem ini kurang tepat diterapkan.

Harga Pintu Garasi Besi

Untuk harga per satu daun pintu kisaran 3.000.000 (tiga juta rupiah) s.d 3.500.000 (tiga juta lima ratus ribu rupiah). Untuk mendapatkan harga pasti kami harus mengetahui ukuran pintu dan tebal plat yang digunakan.

Cara Pemesanan:
Pemesanan pintu garasi cukup mudah, opsi yang pertama anda dapat menghubungi kami langsung di nomor 0812 9081 8432 (dapat melalui whatsapp).
Tentukan jadwal agar tim kami dapat survei ke lokasi anda, atau dapat langsung mengunjungi pabrikasi dan workshop kami di Depok tepatnya di Jalan Taman Makam Pahlawan No.26 RT.02/RW.01, Kalimulya, Cilodong, Depok 16413. cek Google Maps

Posting Komentar

Posting Komentar

Dilarang memasukan link dan juga informasi kontak di dalam komentar.