rrjOS3AlKujv656GbEFYOkYYiUZV8aPufjQ1xcgF

Cari Blog Ini

Laporkan Penyalahgunaan

Bookmark

Daftar Nama Komponen Rel Pada Pintu Garasi dan Fungsinya



Komponen rel pada pintu garasi berfungsi sebagai pembuka atau penutup pintu itu sendiri dengan mekanisme yang menggerakkan pintu garasi, baik secara manual maupun otomatis. Fungsi utama dari komponen rel pada pintu garasi adalah untuk memungkinkan pintu garasi untuk bergerak dengan mudah, terutama jika pintu tersebut memiliki berat yang cukup besar. Rel pada pintu garasi juga dapat membantu mengurangi keausan pada bagian-bagian lain dari pintu, seperti engsel dan pegangan.

Pintu garasi pada rumah - rumah di Indonesia saat ini rata - rata menggunakan sistem bukaan dorong tikung dan juga lipat, dengan begitu komponen rel atau hardware yang digunakan biasanya tidak jauh berbeda, dan biasanya perbedaan hanya dibentuk dan ukuran.

Komponen rel yang umum digunakan pada pintu garasi antara lain: Rel atas dan bawah, Rel Tikung, Roda Atas, Roda Bawah, Engsel dan juga kunci. Komponen - komponen ini memiliki peran fungsi yang sangat penting pada pintu garasi.

Daftar Nama Komponen Rel dan Fungsinya

Berikut beberapa penjelasan komponen rel pada pintu garasi dan fungsinya yang telah dirangkum dan di tulis secara table:

Table

Nama Komponen Fungsi
Rel Atas Berperan sebagai penyangga atau pengait utama roda atas yang menempel pada pintu dan juga sebagai jalur roda saat pintu beroperasi
Rel Bawah berfungsi sebagai penyeimbang dan sebagai jalur roda bawah
Rel Tikung Rel melengkung 90 Derajat yang dipasang pada bagian sudut ruangan yang disatukan dengan rel lurus
Roda Atas Tengah -
Jumlah Pintu 5 Pintu
Ukuran -
Hardware / Komponen Rel HI-SEN
Lokasi Depok, Jawa Barat

Standar proses pembuatan pintu garasi besi dengan jumlah pintu 5 daun membutuhkan waktu 1 bulan dan pemasangan membutuhkan 1 hari kerja. Adapun faktor yang dapat mempengaruhi lamanya fabrikasi adalah antrian pesanan.

Pastikan anda membeli dari produsen atau penjual yang terpercaya agar mendapatkan produk yang berkualitas dan dapat diandalkan dalam jangka waktu yang lama.

Berbicara mengenai produsen terpercaya mungkin Central Garasi adalah pilihan yang tepat. Central Garasi telah berkerja menyediakan kebutuhan pintu garasi lebih dari 20 tahun dan telah terbukti dan mampu menjadi produsen terpercaya.


Posting Komentar

Posting Komentar

Dilarang memasukan link dan juga informasi kontak di dalam komentar.