rrjOS3AlKujv656GbEFYOkYYiUZV8aPufjQ1xcgF

Cari Blog Ini

Laporkan Penyalahgunaan

Bookmark

Hasil Pemasangan: Pintu Garasi 5 Daun Pintu Kombinasi Kaca

Hasil pemasangan pintu garasi besi 5 daun pintu dorong tikung. Model pintu dengan bagian atas bawah jalusi dan penambahan kaca memanjang pada bagian tengah. Pintu besi diatas merupakan produk dari Central Garasi.

Pemilik juga meminta kami untuk memberikan kusen keliling pada opening garasi agar terlihat lebih serasi dengan warna yang seragam. Hardware atau komponen rel yang digunakan ber-merk HISEN, dengan menggunakan hardware ini dipastikan dorongan ringan.

Spesifikasi

Nama Spesifikasi
Jenis Pintu Garasi Besi
Sistem Dorong Menikung 1 Sisi (0:5)
Model Custom Kombinasi kaca
Warna -
Jumlah Pintu 5 Pintu
Ukuran -
Hardware / Komponen Rel HI-SEN
Lokasi Depok, Jawa Barat

Standar proses pembuatan pintu garasi besi dengan jumlah pintu 5 daun membutuhkan waktu 1 bulan dan pemasangan membutuhkan 1 hari kerja. Adapun faktor yang dapat mempengaruhi lamanya fabrikasi adalah antrian pesanan.

Pastikan anda membeli dari produsen atau penjual yang terpercaya agar mendapatkan produk yang berkualitas dan dapat diandalkan dalam jangka waktu yang lama.

Berbicara mengenai produsen terpercaya mungkin Central Garasi adalah pilihan yang tepat. Central Garasi telah berkerja menyediakan kebutuhan pintu garasi lebih dari 20 tahun dan telah terbukti dan mampu menjadi produsen terpercaya.

Kami melayani pengiriman ke seluruh wilayah di Indonesia dan terkhusus wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi (Jabodetabek) Free pengiriman + free pemasangan.

Anda tertarik menggunakan jasa kami? Percayakan kebutuhan pintu garasi anda kepada ahlinya!. Konsultasikan kebutuhan anda kepada kami dan dapatkan penawaran spesial setiap harinya. 






  • About Us
  • Daftar Produk
  • Promo & Diskon
  • QnA
  • Contact
Central Garasi adalah sebuah perusahaan jasa yang menyediakan dan memenuhi kebutuhan fabrikasi pintu, jendela, dan partisi berbahan dasar plat besi yang berkualitas tinggi dan hemat biaya. Central Garasi memiliki berbagai model dan desain dengan komitmen pada kualitas produk. Kunjungi situs utama CentralGarasi.com
Produk Central Garasi meliputi: Beragam pintu besi, pintu gerbang, teralis, jendela besi hingga partisi.
Dapatkan diskon hingga 5% hanya hari ini! Hubungi Tim Central Garasi segera.
Alamat: Jln. Taman Makam Pahlawan No.27, RT.02/RW.01, Kalimulya, Cilodong, Kota Depok 16413. Phone +62 812 9081 8432
Posting Komentar

Posting Komentar

Dilarang memasukan link dan juga informasi kontak di dalam komentar.