rrjOS3AlKujv656GbEFYOkYYiUZV8aPufjQ1xcgF

Cari Blog Ini

Laporkan Penyalahgunaan

Bookmark

Hasil Pemasangan: Pintu Garasi Besi Kombinasi Laser Cutting

Hasil Pemasangan Pintu Garasi Besi Laser Cutting

Hasil pemasangan pintu garasi besi 4 daun pintu dorong tikung. Model pintu dengan bagian atas plat laser cutting dan dibagian bawah panel persegi. Pintu besi diatas merupakan produk dari Central Garasi.


Spesifikasi

Nama Spesifikasi
Jenis Pintu Garasi Besi
Sistem Dorong Menikung 1 Sisi (0:4)
Model Laser Cutting
Warna Putih
Jumlah Pintu 4 Pintu
Ukuran -
Lokasi Pemasangan Jakarta Selatan

Standar proses pembuatan pintu garasi besi dengan jumlah pintu 4 daun membutuhkan waktu 1 bulan dan pemasangan membutuhkan 1 hari kerja. Adapun faktor yang dapat mempengaruhi lamanya fabrikasi adalah antrian pesanan.

Anda tertarik menggunakan jasa kami? Percayakan kebutuhan pintu garasi anda kepada ahlinya!. Konsultasikan kebutuhan anda kepada kami dan dapatkan penawaran spesial setiap harinya. 






  • Tentang Central Garasi
  • Keunggulan Produk
  • PROMO!
Central Garasi merupakan perusahaan manufaktur yang bergerak dibidang jasa dalam pengadaan pintu dan jendela berbahan dasar besi. HI-SEN merupakan merk dagang Central Garasi. Kunjungi situs utama CentralGarasi.com 
Keunggulan pintu besi HI-SEN terletak pada bahan yang berkualitas, proses pembuatan yang dikerjakan oleh tenaga ahli dan juga didukung peralatan modern. Selain itu finishing cat pada pintu besi kami menggunakan cat Powder Coating.
Dapatkan diskon hingga 5% hanya hari ini! Hubungi Tim Central Garasi segera.
Posting Komentar

Posting Komentar

Dilarang memasukan link dan juga informasi kontak di dalam komentar.