rrjOS3AlKujv656GbEFYOkYYiUZV8aPufjQ1xcgF

Cari Blog Ini

Laporkan Penyalahgunaan

Bookmark

11 Inspirasi Model Pintu Garasi Besi Minimalis Terbaru


11 Inspirasi Model Pintu Garasi Besi Minimalis Terbaru. Tentukan yang Cocok untuk Garasimu!

Pintu garasi menjadi salah satu elemen penting dalam estetika rumah Anda. Selain memberikan fungsi sebagai pengaman kendaraan, pintu garasi juga berfungsi sebagai elemen estetika yang dapat menambah nilai estetika rumah Anda. 

Salah satu bahan yang sering digunakan untuk membuat pintu garasi adalah besi. Pintu garasi besi memiliki kekuatan dan keamanan yang lebih baik dibandingkan dengan pintu garasi lainnya. 

Berikut ini adalah 11 inspirasi model pintu garasi besi minimalis terbaru yang dapat Anda jadikan referensi dalam memilih model pintu garasi besi untuk rumah Anda.

1. Pintu Garasi Kombinasi Kaca Warna Cream

Pintu garasi besi model kombinasi kaca, jalusi dan panel

Model yang pertama ini mungkin sering anda jumpai di berbagai rumah berkonsep modern saat ini. Kelebihan model seperti ini antara lain cahaya yang masuk akan lebih banyak karena penempatan kaca dibagian atas, juga sirkulasi udara yang baik karena adanya jalusi dibagian tengah pintu.

2. Pintu Garasi Putih

Pintu garasi warna putih

Model yang kedua ini tidak jauh berbeda dengan model pertama, hanya saja jalusi dan juga panelnya yang dibagi menjadi dua. Inspirasi model dengan warna putih yang semakin memberikan kesan mewah pada bangunan.

3. Pintu Garasi Kombinasi Kaca Bulat

Pintu garasi kombinasi kaca bulat

Masih sama dengan model - model sebelumnya, hanya saja kaca dibagian atas berbentuk bulat. Penggunaan kaca pada pintu garasi banyak digunakan karena dapat memberikan cahaya lebih pada siang hari dan ini sangat cocok jika ruangan garasi anda minim cahaya.

4. Pintu Garasi Minimalis Garis Besar Kecil

Pintu garasi minimalis warna coklat

Pintu garasi minimalis warna putih
Jika umumnya pintu garasi minimalis berupa garis garis dengan ukuran sama kali ini pintu garasi minimalis dengan garis - garis kombinasi kecil dan besar. Dengan tiga batang kecil lalu frame pembagi dan begitu seterusnya.

5. Pintu Garasi Polos Berlubang

Pintu garasi polos berlubang
Pintu garasi dengan model polos dan diberi garis lubang pada bagian atas. Ini merupakan model baru yang mulai banyak diminati. Model ini cocok digunakan pada rumah berkonsep apapun.

6. Pintu Garasi Minimalis Modern

Pintu garasi minimalis modern
Model ini juga salah satu model yang paling banyak diminati. Terlihat simple elegan dan klasik. Pada bagian atas full jalusi dan diberi satu kotak panel pada bagian bawah.

7. Minimalis Modern Kombinasi Kaca

Pintu garasi minimalis kombinasi kaca

Terlihat seperti model sebelumnya, hanya saja ada penambahan kaca pada bagian atas.

8. Pintu Garasi Minimalis Modern Putih

Pintu garasi minimalis modern putih

Pintu model seperti ini biasanya digunakan pada pintu utama atau pintu kamar pada rumah, namun sekarang anda bisa menerapkannya pada pintu garasi.

9. Pintu Garasi Minimalis Kombinasi Kaca

Pintu garasi minimalis kombinasi kaca

Jika anda mempunya garasi yang cukup tinggi, mungkin model seperti ini bisa anda terapkan. Pintu garasi minimalis dengan penambahan kaca pada bagian tengah sehingga tidak nampak monoton garis - garis.

10. Pintu Garasi Full Jalusi

Pintu garasi minimalis full jalusi
Model yang kesepuluh ada pintu garasi minimalis dengan full jalusi. Simple kata yang tepat menggambarkan model pintu yang satu ini.

11. Pintu Garasi Laser Cutting

Pintu garasi laser cutting
Pintu garasi dengan model yang dibentuk menggunakan mesin cutting. Model ini masih terbilang baru dan dari segi harga masih sedikit mahal dibandingkan model pada umumnya. Kelebihan dari model ini anda dapat menyesuaikan gambar atau motif pada pintu.

Jadi apakah anda sudah menentukannya? Jika gambar - gambar diatas masih tidak dapat membantu anda menentukan model pintu garasi, anda dapat konsultasi dengan tim dari Central Garasi.

Central Garasi memiliki puluhan model pintu garasi yang mungkin bisa menjadi reerensi untuk anda. Selain itu anda juga dapat pesan sekaligus di sini, tentunya dengan harga dan kualitas terbaik.

Tertarik menggunakan jasa Central Garasi? Hubungi kami melalui kontak yang telah disediakan. Konsultasikan terlebih dahulu kepada Tim kami tanpa dipungut biaya apapun. 

Ada diskon hingga 5% hanya hari ini!





Produk - Produk Central Garasi
  • Pintu Garasi besi
  • Pintu Rumah (pintu kamar, pintu utama dan pintu ruangan lainnya
  • Pintu Gerbang
  • Pintu Gudang



  • Tentang Central Garasi
  • Keunggulan Produk
  • PROMO!
Central Garasi merupakan perusahaan manufaktur yang bergerak dibidang jasa dalam pengadaan pintu dan jendela berbahan dasar besi. HI-SEN merupakan merk dagang Central Garasi. Kunjungi situs utama CentralGarasi.com 
Keunggulan pintu besi HI-SEN terletak pada bahan yang berkualitas, proses pembuatan yang dikerjakan oleh tenaga ahli dan juga didukung peralatan modern. Selain itu finishing cat pada pintu besi kami menggunakan cat Powder Coating.
Dapatkan diskon hingga 5% hanya hari ini! Hubungi Tim Central Garasi segera.
Posting Komentar

Posting Komentar

Dilarang memasukan link dan juga informasi kontak di dalam komentar.