rrjOS3AlKujv656GbEFYOkYYiUZV8aPufjQ1xcgF

Cari Blog Ini

Laporkan Penyalahgunaan

Bookmark

Pemasangan Pintu dan Jendela Besi 1 Rumah di Jakarta

Hasil pengerjaan pembuatan dan pemasangan pintu dan jendela rumah. Pintu dan jendela ini dikerjakan oleh Central Garasi dengan model simple dan elegan.

Spesifikasi

Nama Spesifikasi
Jenis Pintu Gerbang
Sistem Swing
Model Custom Minimalis Modern
Warna Hitam
Jumlah -
Ukuran -
Hardware / Komponen Rel -
Lokasi Jakarta Selatan

Standar proses pembuatan pintu dan jendela seperti pada gambar membutuhkan waktu 2 hingga 3 minggu, adapun faktor yang dapat mempengaruhi lamanya fabrikasi adalah antrian pesanan.


Pastikan anda membeli dari produsen atau penjual yang terpercaya agar mendapatkan produk yang berkualitas dan dapat diandalkan dalam jangka waktu yang lama.

Berbicara mengenai produsen terpercaya mungkin Central Garasi adalah pilihan yang tepat. Central Garasi telah berkerja menyediakan kebutuhan pintu dan jendela besi lebih dari 20 tahun dan telah terbukti dan mampu menjadi produsen terpercaya.

Anda tertarik menggunakan jasa kami? Percayakan kebutuhan pintu gerbang anda kepada ahlinya!. Konsultasikan kebutuhan anda kepada kami dan dapatkan penawaran spesial setiap harinya. 






  • About Us
  • Daftar Produk
  • Promo & Diskon
  • QnA
  • Contact
Central Garasi adalah sebuah perusahaan jasa yang menyediakan dan memenuhi kebutuhan fabrikasi pintu, jendela, dan partisi berbahan dasar plat besi yang berkualitas tinggi dan hemat biaya. Central Garasi memiliki berbagai model dan desain dengan komitmen pada kualitas produk. Kunjungi situs utama CentralGarasi.com
Produk Central Garasi meliputi: Beragam pintu besi, pintu gerbang, teralis, jendela besi hingga partisi.
Dapatkan diskon hingga 5% hanya hari ini! Hubungi Tim Central Garasi segera.
Alamat: Jln. Taman Makam Pahlawan No.27, RT.02/RW.01, Kalimulya, Cilodong, Kota Depok 16413. Phone +62 812 9081 8432
Posting Komentar

Posting Komentar

Dilarang memasukan link dan juga informasi kontak di dalam komentar.