rrjOS3AlKujv656GbEFYOkYYiUZV8aPufjQ1xcgF

Cari Blog Ini

Laporkan Penyalahgunaan

Bookmark

Pengerjaan Pembuatan dan Pemasangan Pintu Gerbang Rumah

Hasil pengerjaan pembuatan dan pemasangan pintu gerbang rumah. Pintu gerbang ini dikerjakan oleh Central Garasi dengan model simple dan elegan.

Sistem bukaan dengan di geser atau sliding dan ada satu pintu swing yang dapat digunakan untuk keluar masuk sehari - hari dan juga dapat di akses kendaraan kecil seperti sepeda atau motor.

Spesifikasi

Nama Spesifikasi
Jenis Pintu Gerbang
Sistem Geser / Sliding + Swing
Model Custom Minimalis Modern
Warna -
Jumlah Pintu -
Ukuran -
Hardware / Komponen Rel -
Lokasi Depok, Jawa Barat

Standar proses pembuatan pintu gerbang biasanya membutuhkan waktu 2 hingga 3 minggu, adapun faktor yang dapat mempengaruhi lamanya fabrikasi adalah antrian pesanan.

Pastikan anda membeli dari produsen atau penjual yang terpercaya agar mendapatkan produk yang berkualitas dan dapat diandalkan dalam jangka waktu yang lama.

Berbicara mengenai produsen terpercaya mungkin Central Garasi adalah pilihan yang tepat. Central Garasi telah berkerja menyediakan kebutuhan pintu gerbang lebih dari 20 tahun dan telah terbukti dan mampu menjadi produsen terpercaya.

Khusus pintu gerbang, kami hanya melayani pemesanan wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi (Jabodetabek) Free pengiriman + free pemasangan.

Anda tertarik menggunakan jasa kami? Percayakan kebutuhan pintu gerbang anda kepada ahlinya!. Konsultasikan kebutuhan anda kepada kami dan dapatkan penawaran spesial setiap harinya. 






  • About Us
  • Daftar Produk
  • Promo & Diskon
  • QnA
  • Contact
Central Garasi adalah sebuah perusahaan jasa yang menyediakan dan memenuhi kebutuhan fabrikasi pintu, jendela, dan partisi berbahan dasar plat besi yang berkualitas tinggi dan hemat biaya. Central Garasi memiliki berbagai model dan desain dengan komitmen pada kualitas produk. Kunjungi situs utama CentralGarasi.com
Produk Central Garasi meliputi: Beragam pintu besi, pintu gerbang, teralis, jendela besi hingga partisi.
Dapatkan diskon hingga 5% hanya hari ini! Hubungi Tim Central Garasi segera.
Alamat: Jln. Taman Makam Pahlawan No.27, RT.02/RW.01, Kalimulya, Cilodong, Kota Depok 16413. Phone +62 812 9081 8432
Posting Komentar

Posting Komentar

Dilarang memasukan link dan juga informasi kontak di dalam komentar.