rrjOS3AlKujv656GbEFYOkYYiUZV8aPufjQ1xcgF

Cari Blog Ini

Laporkan Penyalahgunaan

Bookmark

Sukses! Hasil Pemasangan Pintu Besi Ruko Dorong Lipat

Pintu Besi Ruko Dorong Lipat

Hasil Pemasangan Pintu Besi Ruko

Gambar tampak luar hasil pengerjaan pemasangan pintu lipat ruko 8 daun pintu. Pintu ruko produk Central Garasi memiliki 3 pilihan tebal plat, yaitu: 1,2mm ; 1,5mm dan 2mm. 

Selain itu dalam pewarnaan pintu menggunakan cat powder coating sehingga tidak mudah karat dan dapat memberikan umur pemakaian yang jauh lebih lama.

Pengertian Pintu Ruko

Pintu ruko adalah pintu yang digunakan sebagai akses masuk ke dalam sebuah ruko atau toko. Ruko sendiri adalah singkatan dari "rumah toko", yang menggabungkan fungsi tempat tinggal dan tempat usaha dalam satu bangunan. 

Pintu ruko umumnya terbuat dari bahan yang kuat dan tahan lama, seperti plat besi, dan memiliki mekanisme penguncian yang aman untuk menjaga keamanan toko. Pintu ruko juga dapat dilengkapi dengan kaca atau jendela untuk memperlihatkan produk yang dijual di dalam toko, atau memiliki desain khusus untuk mencerminkan merek atau tema toko.

Anda sedang mencari jasa pembuatan pintu ruko profesional? Central Garasi mungkin bisa menjadi pilihan yang tepat. Dapatkan informasi seputar pintu ruko langsung dengan tim ahli kami dengan cara menghubungi nomor whatsapp dibawah ini.


Diskon Hingga 5% Hanya Hari Ini!




  • Tentang Central Garasi
  • Keunggulan Produk
  • Perkiraan Harga
Central Garasi merupakan perusahaan manufaktur yang bergerak dibidang jasa dalam pengadaan pintu dan jendela berbahan dasar besi. HI-SEN merupakan merk dagang Central Garasi. Kunjungi situs utama CentralGarasi.com 
Keunggulan pintu besi HI-SEN terletak pada bahan yang berkualitas, proses pembuatan yang dikerjakan oleh tenaga ahli dan juga didukung peralatan modern. Selain itu finishing cat pada pintu besi kami menggunakan cat Powder Coating.
Perkiraan Harga pintu garasi besi kisaran Rp. 3.000.000 s.d Rp. 6.000.000, adapun harga dipengaruhi oleh ketebalan plat yang digunakan dan juga ukuran pintu itu sendiri. Agar mendapatkan harga pasti silahkan untuk menghubungi Tim Central Garasi melalui kontak whatsapp.
Posting Komentar

Posting Komentar

Dilarang memasukan link dan juga informasi kontak di dalam komentar.